CARA FLASH ADVAN S50K BOOTLOOP 1000% TASTED

ADVAN S50K


Hallo sobat flasher...!!!

Sobat flasher indonesia,kesempatan ini kita saya akan membagikan trik jitu untuk mengatasi android ADVAN S50K bootloop bandel,dimana kebanyakan teknisi dibuat pusing akan HH ini karena gagal flash atau failed flash.

Saya sudah mencoba file ini dibanyak kasus ADVAN S50K bootloop bandel dan berhasil sukses tanpa kendala,namun file ini bermahar,mahar disini bukan asalan mahar,tapi saya siap melakukan flashing HH sobat via teamviver sampai HH sobat bener-benar bangkit dari mati surinya alias bootloop,mahar yang saya minta juga tidak sebanding dengan ilmu nanti yang akan agan lihat,saya hanya meminta 20K tranfer pulsa saja untuk kasus ini apabila HH sobat berjalan sukses dalam proses flashing nya.

Dibawah ini saya sudah mempersiapkan file-file yang perlu sobat download atau persiapkan,setelahnya sobat silahkan hubungi saya via WA di nomor 0852-9657-7427 untuk saya bantu flashing nya atau bisa juga saya bantu bisikan cara flashing nya.

Sebagian teknisi dalam kasus ini memang memvonis bahwa emmc nya telah rusak,namun saya tidak atau belum menemukan emmc yang rusak pada HH ini,mungkin belum nemu saja ya,namun itulah kenyataan nya.

Baiklah,kita langsung saja pada pokok pembicaraan saja,apabila sobat berminat dan ingin berkerja sama dengan saya,sobat silahkan download saja bahan-bahan yang telah saya sediakan dibawah ini :

-Firmware Advan S50K bootloop bandel klik DISINI.
-Flashtool 1 : Klik DISINI.
-Flashtool 2 : Klik DISINI.
-Driver  SPD klik DISINI (abaikan saja apabila sudah punya).

Sekian tentang cara flashing advan s50k bootloop bandel atau cara flash advan s50k tanpa failed.
Semoga bermamfaat.



29 Komentar untuk "CARA FLASH ADVAN S50K BOOTLOOP 1000% TASTED"

  1. wa ngak bisa d buka gan ... dah download padahal

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Berhasil gan moga sukses selalu.trima kasih

    BalasHapus
  4. File mantapppp.... tested fix bootlogo...
    smogia rezeki mengalir trs buat suhu agus mulia sekeluarga. Terima kasih

    BalasHapus
  5. password nya ini bro:advans50kok

    BalasHapus
  6. Pass apa masih advans50kok atau sudah diganti

    BalasHapus
  7. josss kang mantap sehat slalu banyak rezeki amiiinn

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel