Cara Mengatasi FRP Xiaomi Redmi 5A MC13B MUI 9 & MUI 10

REDMI 5A FRP


Hai sobat flasher...!!!
Apakah sobat memiliki masalah pada Redmi 5A dengan model MC13B atau dengan kode name riva setelah melakukan factory reset atau setelah melakukan pengaturan ulang ke bawaan pabrik yaitu terkunci account google.

Hal ini sudah lazim terjadi pada type android terbaru,dimana android telah menningkatkan system protect atau kemanan pada perangkatnya.

Permasalahan ini mudah saja bagi para teknisi yang mempunyai alat yang cukup,atau dengan kata lain telah memiliki dongel atau box untuk melakukan remove,namun tidak pada teknisi pemula atau teknisi yang tidak mempunyai cukup alat kerja.

Namun jangan panik,disini saya akan membagikan file dan caranya yang sangat sederhana,dimana kita hanya memerlukan beberapa kali klik dan akan menyelesaikan permasalahan kita.

Baiklah,kita mulai saja pada pokok pengerjaan nya,yang pertama-tama perlu sobat download 2 file dibawah ini :

-Redmi 5A frp tools klik disini
-Redmi 5A file frp klik disini

 Pass :UNIVERSALFLASHERINDONESIA

Setelah sukses melakukan download,sobat ekstrak kedua file tersebut dan letakkan pada tempat yang mudah di ingat.

Selanjutnya sobat buka kasing redmi 5A yang terkunci FRP tadi,buka juga penutup kaleng nya sampai sobat bisa melakukan testpoint untuk terhubung ke pc pada mode 9008.

Selanjutnya buka tool redmi 5A yang telah sobat download dan ekstak diatas,jangan centang pada opsi auto loader,klik pada kolom titik-titik dan masukkan file remove frp yang juga sudah sobat download tadi.

Selanjutnya sobat klik pada scan port dan lihat apakah redmi 5A yang terkunci frp sudah terkoneksi pada mode 9008,apabila sudah terkoneksi,sobat tinggal klik saja pada tulisan atau tab remove FRP,stelah sukses sobat tinggal cabut redmi 5A dan tekan beberapa detik dengan lama atau bisa juga cabut batre dan pasang kembali lalu hidupkan saja dan lihat hasilnya.

Peringatan !!!
Segala bentuk kegagalan kerja,saya tidak bertanggung jawab atasnya.
Sebagian file yang saya bagikan sudah terlebih dulu saya coba dan praktekkan sendiri.

1 Komentar untuk "Cara Mengatasi FRP Xiaomi Redmi 5A MC13B MUI 9 & MUI 10"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel