FRP SAMSUNG J320G/DS Tanpa BOX dan Senam Jari,Cukup Odin saja

CONTOH


Hallo sobat flasher indonesia..!!!
Kesempatan kali ini kita akan membagikan file simpel yang sangat bermamfaat untuk para flasher dalam melakukan pengerjaan khususnya cara hapus frp samsung j3 2016 atau samsung J320G/DS.

Bagi yang belum punya box atau dogle,frp memang terkadang hal yang sangat sulit,dimana kebanyakan pengerjaan nya harus melakukan senam jari yang menghabiskan waktu sangat lama.

Namun apabila anda mendapatkan masalah seperti saya alami disini,dimana samsung j320g atau j3 2016 saya tidak bisa terkoneksi wifii untuk masuk dan melakukan senam jari,nah disini saya hampir bingung karena saya harus mengetahui bagaimana cara bobol frp samsung j3 2016 tanpa melakukan senam jari.

Namun biar saja saya yang bingung,jangan lagi sobat flasher ya.
Disini saya akan membagikan trik simpel dan sederhana untuk mengatasi frp samsung j3 2016 atau j320g/ds tanpa menggunakan box dan senam jari,ikuti tutorial dibawah ini untuk melakukan sobek nota :

-Pertama-tama sobat siapkan dulu odin kalau belum punya silahkan klik disini.
-Selanjutnya sobat download file kecil user datanya klik disini.
-Masukkan HH samsung J3 2016 atau J320G/DS dalam mode download dengan menekan ombinasi   tombol volum up tambah tombol home dan power secara bersamaan.
-Extrak odin dan bukan odin
-Pada tab AP,sobat masukkan file rar yang tadi sobat download.
-Sambungkan HH ke PC dan pastikan sudah terkoneksi dengan baik.
-Klik star dan tunggu dalam hitungan detik HH akan reabot auto dan langsung masuk ke menu.

Selamat,samsung j320g atau J3 2016 sobat telah terbebas dari FRP dan telah bisa digunakan seperti biasa.

Semoga bermamfaat.

13 Komentar untuk "FRP SAMSUNG J320G/DS Tanpa BOX dan Senam Jari,Cukup Odin saja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel