Remove FRP Xiaomi Redmi 5 Rossy One Klik

FRP REDMI 5 ROSSY


Hallo sobat flasher...!!!
Kesempatan ini saya akan memabagikan sedikit trik untuk melakukan bypass account google atau frp pada xiaomi redmi 5 dengan kode name rossy.

Seperti pembahasan sebelumnya,frp adalah permasalahan atau kasus yang sangat sering dijumpai oleh para teknisi dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Disini saya sudah mempunyai tool khusus,tanpa box atau dongle dan saya juga akan membagikan nya kepada sobat-sobat flasher lain nya secara gratis,untuk link nya sudah saya sediakan dibawah,silahkan diunduh dan disebar luaskan.


Kembali lagi pada pembahasan penghapusan account google pada xiaomi redmi 5 rossy tanpa box atau dongle dan senam jari,cukup gunakan tool free dan aman terkendali,tidak usah ragu untuk gagal apabila tidak ada kesalahan kerja.

Baiklah,bagi sobat yang ingin melakukan bypass frp xiaomi redmi 5 rossy,sobat silahkan persiapkan bahan-bahan dibawah ini :

-Komputer atau laptop.
-Tool bypass frp redmi 5 rossy (klik disini).
-File bypass frp (klik disini).

Selanjutnya sobat ekstrak bahan-bahan nya,dan pastikan driver sudah terinstal dengan bener,apabila belum,maka sobat harus terlebih dulu menginstal driver nya agar xiaomi redmi 5 rossy terkoneksi ke komputer atau laptop dengan benar.

Selanjutnya sobat buka tool bypass frp yang telah sobat ekstrak tadi,dan isikan file bypass frp yang juga telah sobat download.

Koneksikan redmi 5 rossy ke pc dalam mode EDL,untuk masuk ke mode edl,sobat bisa menggunakan test point ataupun bisa juga masuk melalui cmd via fastboot mode dengan melakukan reaboot oem atau dengan cara ketikkan fastboot oem edl lalu tekan enter pada cmd.

Selanjutnya sobat klik tulisan port pada tool,apabila telah terkoneksi,maka sobat lanjut menekan remove frp.

Sekian untuk cara remove frp redmi 5 rossy,semoga bermamfaat.

Belum ada Komentar untuk "Remove FRP Xiaomi Redmi 5 Rossy One Klik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel