Mengatasi Lupa Account Google (FRP) Coolpad 5267

FRP coolpad 5267 via UFI BOX

Hallo sobat flasher....!!!
Apakabar anda hari ini,semoga baik-baik saja ya,salam saya teknisi kaleng-kaleng yang sangat newbie untuk kalian semua.

Kesempatan ini saya akan membagikan trik atau cara untuk melakukan bypass account google atau FRP pada android bermerek coolpad dengan type coolpad 5267.

Untuk diketahui,melakukan bypass pada type coolpad 5267 memang tersedia dalam mode berbayar untuk file nya,namun disini saya akan membagikan gratis file berserta cara bypass nya.

Simak baik-baik caranya,agar tidak salah dan saya berharap sobat bisa sukses melakukan penghapusan account google pada coolpad 5267 sobat.

Pertama yang harus sobat persiapkan adalah file untuk remove frp,atau sering disebut dengan firehose dalam bahasa firmware,untuk link file nya sobat bisa klik disini.

Selanjutnya sobat harus mempunya alat flashing nya,disini saya menggunakan UFI BOX,sobat juga bisa menggunakan tool lain nya yang suport firehouse seperti qfil,Rbsoft dan lain sebagainya.

Namun disini saya menggunakan ufi,maka saya akan membahas hanya pada ufi saja,baiklah berikut caranya :

-Pertama sobat download bahan nya dan ekstrak.
-Buat folder dengan nama coolpad 5267 di direktori ufi.
Contoh :
Penyimpanan c / ufi / coolpad / coolpad 5267 dan masukkan file yang tadi telah sobat download ke folder tersebut.Direktori yang dimaksud adalah folder dimana anda menyimpan berbagai firmware hp agar nanti terdetek auto di ufi box.
-Hubungkan coolpad 5267 ke komputer dan koneksi dalam mode EDL,untuk test pontnya silahkan cek gambar yang sudah saya sedikan dalam folder file rar nya.

Selanjutnya sobat :
-Klik identity devices.
-Pilih special taks
-Lanjut klik remove frp.

Alhasil coolpad 5267 anda sudah bablas dari keterlupaan account google.

Sekian tutornya,semoga bermamfaat,untuk yang kurang jelas,silahkan memberikan komentar dibawah.

Untuk link downloadnya sudah saya sediakan diatas,sedangkan untuk pass nya silahkan sobat tinggalakan emailnya,saya akan kirimkan secepat mungkin.

Untuk konfirmasi pass,sobat bisa hubingi saya via WA dinomor 0852-9657-7427

9 Komentar untuk "Mengatasi Lupa Account Google (FRP) Coolpad 5267"

  1. share pass rar nya gan --> vai.vd@outlook.com

    makasih gan

    BalasHapus
  2. minta pass om yang baik hati

    BalasHapus
  3. paswod nya sent om ke wa saya 082120398071

    BalasHapus
  4. wa aja om free,0852-9657-7427

    BalasHapus
    Balasan
    1. Por favor, envie-me uma senha.

      E-mail: fernandoleonardodumbo@gmail.com

      Hapus
  5. Por favor envia-me a password.

    Emai-l: fernandoleonardodumbo@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel