Redmi 5 Rossy Fix Stuck Recovery


Redmi 5 Rossy

Hallo sobat flasher...!!!
Kesempatan ini saya akan membagikan trik atau cara mengatasi redmi 5 rossy yang stuck recovery.

Stuck recovery pada xiaomi terjadi karena kesalahan pada software abdate,hal ini bisa disebabkan karena pembaharuan ota tanpa terlebih dahulu melakukan unlock bootloader,Era sekarang ini,hampir 99% permasalahan pada xiaomi adalah stuck recovery.

Nah,karena hal tersebutlah saya menyarankan bagi pengguna xiaomi jangan melakukan abdate ota apabila smart phone sobat belum terbuka unlock boatloadernya.

Untuk menandai xiaomi sobat sudah ter-unlock boatloader bisa dengan menandai keluar logo kunci terbuka dengan tulisan dibawahnya "unlocked' ketika pertama kali dihidupkan xiaomi sobat.

Perlu banyak cara untuk melakukan unlocked,namun disini saya akan membagikan untuk redmi 5 rossy yang stuck recovery tanpa unlock boatloader,firmware disini yang saya bagikan adalah firmware tipu unlock boatloader,firmware ini sudah saya lakukan tes dan berhasil tanpa kendala.

Disini saya lakukan flashing nya via ufi box.exe,namun firmware ini juga suport untuk miflash dan lain sejenisnya.

Untuk caranya sobat silahkan download firmware yang saya bagikan dibawah ini guna mengatasi permasalahan yang terjadi yaitu stuck recovery pada xiaomi redmi 5 dengan kode name rossy.

Namun sobat,saya membagikan firmware ini tidak gratis atau bermahar,untuk mendapatkan informasi lebih lanjut sobat bisa hubungi nomor ini via WA saja dengan chatting ke nomor "0852 9657 7427".

Kenapa saya melakukan proteck pada sebagian file yang saya bagikan,saya menyadari bahwa market service sudah sangat hancur akibat saling selib antara sesama tehknisi,namun saya tetap pada pendirian yaitu saya tetap bertahan pada posisi untuk menjaga harga.

Dan perlu diketahui,sebagian besar yang saya bagikan disini adalah 100% sudah saya lakukan tes,namun apabila sobat tidak beruntung bisa diakibatkan karena kelalaian kerja atau lain sebaginya,dan perlu saya tegaskan,hal tersebut tidak saya tanggung jawab.

Firmware redmi 5 rossy fix stuck recovery klik disini.

Belum ada Komentar untuk "Redmi 5 Rossy Fix Stuck Recovery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel