Cara Flash ZTE Blade L2 Bahasa Indonesia

 ZTE Blade L2


Hallo sobat flasher..!!!
Kesempatan ini saya akan membagikan trik untuk mengatasi smartphone ZTE Blade L2 dua sim yang bermasalah pada software nya.

Permasalahan yang dimakasud mencakup pada :
-Bootloop
-Imei null atau rusak
-Sayang nya aplikasi telah berhenti
-Tidak ada bahasa indonesia
-Restar-restar
-Dan lain sebagainya khusus pada program

ZTE Blate L2 adalah mediatek,jadi untuk proses flashingnya sobat bisa menggunakan flashtool atau sejenis nya yang suport MTK flashing.

Firmware yang saya bagikan diatas sudah saya tes dan berhasil 100% tanpa kendala apapun,namun sobat terlebih dulu mengikuti step-step yang saya sebutkan dibawah ini untuk mengatasi permasalah seperti diatas agar sesuai dengan yang diharapkan.

Baiklah,langsung saja kita membahas step-step atau cara flashing ZTE Blade L2 Dual sim tasted 100%.

-Pertama sobat harus mendonload firmware ZTE Blade L2 Dua sim klik disini
-Selanjutnya sobat download firmware abdate ota klik disini
-Ekstak firmware pertama dan lakukan flashing via flashtool.
-Apabila HH telah hidup,sobat lanjutkan untuk mengcopy firmware abdate ota ke sd card atau bisa juga langsung ke telapon via pc.
-Selanjutnya sobat masuk ke menu factory mode dengan menekan kombinasi tombol power dan volum up secara bersamaan sampai muncul logo android robot.
-Selanjutnya sobat lakukan abdate sdcard,tunggu beberapa menit hingga abdate selesai dan lakukan reabot ke system.

Alhasil ZTE Blade L2 Dual sim sobat telah teratasi permasalah apabila seperti saya sebutkan diatas permasalahan nya.

Sampai disini saja,semoga bermamfaat.

4 Komentar untuk "Cara Flash ZTE Blade L2 Bahasa Indonesia"

  1. itu urutannya gakkeliru gan? krn firmware L2.1 isinya ota justu L.2.2 yg load scatter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah tes om,itu kayaknya ada dua type om.
      Spt digambar type yang saya tes om.

      Hapus
  2. urutanya kebalik om yg scater nomer 2 yg ota nomer satu

    BalasHapus
  3. udah ngikutin cara diatas imei ada tapi signal ga keluar wifi sama bloothoot ga bisa , mohon bantuan nya dong para mastha

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel