FIRMWARE (N-SERIES) MODEL NOTE 10 PLUS TESTED FIX LCD BLANK

 

 

FIRMWARE (N-SERIES)  MODEL NOTE 10 PLUS TESTED FIX LCD BLANK

Hallo sobat flasher
Kesemapatan ini saya akan membagikan  firmware N-SERIES model NOTE 10 PLUS FIX LCD BLANK setelah flashing

Firmware N-SERIES model NOTE 10 PLUS yang saya bagikan adalah backupan dari unit baru,setelah flashing beberaps kali menggunakan file acak,lcd jadi bergaris-garis hitam.

Jadi,pada kesempatan ini saya  akan membagikan N-SERIES model NOTE 10 PLUS FIX LCD BLANK setelah flashing

Bagi sobat yang membuttuhkan,silahkan comot link dibawah ini yang sudah saya sediakan,dan semogaa berrkah serta bermamfaat untuk kita seemua.

FIRMWARE NOTE 10 PLUS (N-SERIES) TESTED FIX LCD BLANK : DOWNLOAD

                                                                                                        LINK 2  : DOWNLOAD


Note :
File dipass dan bermahar,untuk PASS nya sobat bisa menghubungi saya via WA dinomor 0852 9657 7427.

Segala bentuk kegagalan kerja yang ditimbulkan oleh file yang kami bagikan,kami tidak bertanggung jawab,dikarenakan file yang kami bagikan sudah lebih dulu kami lakukan uji coba.

Belum ada Komentar untuk "FIRMWARE (N-SERIES) MODEL NOTE 10 PLUS TESTED FIX LCD BLANK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel