HUAWEI Y9 PRIME SKEMA SCHEMATIC

SKEMA HUAWEI Y9 PRIME


Hallo sobat flasher.
Kesempatan ini saya akan membagikan schematic HUAWEI Y9 PRIME SKEMA.

Sedikit saya bahas masalah skema pada smartphone,bagi kalangan teknisi ponsel,penggunaan skema sangat perlu dalam menganailis kerusakan sebuah ponsel agar tepat dan akurat,alias tidak asal vonis yang bisa jadi membuat ponsel semakin bermasalah.

Untuk teknisi,anda diwajibkan mempuunyai skema setiap ponsel agar anda dapat mengalisis kerusakan nya dengan tepat.

Untuk dapat membaca skema,anda dituntun untuk belajar dan memahami nama rangkaian,untuk mempelajarinya sobat bisa menghubungi para trainer-trainer smartphone khususnya di indonesia seperti BORNEO FLAHER,UNBRICK ANDROID TEAM dan lain-lain.

Saya sebagai bagian dari teknisi ponsel indonesia,sangat berharap agar kawan-kawan teknisi muda untuk terus memperdalam ilmu perbaikan ponsel,baik itu belajar langsung ke trainer-trainer seperti contoh yang saya sebutkan diatas.

Saatnya kita menjadi teknisi yang analisis dan meperbaiki sesuai kerusakan,dan bukan bagian dari teknisi asal pacul.

Bagi sobat yang membutuhkan SCHEMATIC HUAWEI Y9 PRIME silahkan download link dibawah ini yang sudah saya sediakan.

Semoga berkah dan bermamfaat untuk kita semua.

HUAWEI Y9 PRIME SKEMA SCHEMATIC : DOWNLOAD
Pass : Ayasofya

Belum ada Komentar untuk "HUAWEI Y9 PRIME SKEMA SCHEMATIC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel