FIRMWARE PRINCE PC12 TESTED 100%

FIRMWARE PRINCE PC12


Hallo sobat flasher.
Kesempatan ini saya akan membagikan cara flash PRINCE PC12 atau firmware PRINCE PC12.
File saya backup langsung dari HP PRINCE PC12 yang baru,sudah saya lakukan uji coba juga dan berhasil tanpa kendala.

Namun perlu di ingat,seri prince adalah smartphone yang emmc sangat rawan bermasalah.
File diatas juga berfungsi bagus untuk pergantian emmc pada seri PRINCE PC12.

Bagi sobat yang membutuhkan,silahkan comot atau download link dibawah yang sudah saya sediakan :

Firmware PRINCE PC12   : DOWNLOAD
Sp Flashtool                        : DOWNLOAD
Driver MTK                       :  DOWNLOAD

Note :
File dipass dan bermahar,untuk PASS nya sobat bisa menghubungi saya via WA dinomor 0852 9657 7427.

Segala bentuk kegagalan kerja yang ditimbulkan oleh file yang kami bagikan,kami tidak bertanggung jawab,dikarenakan file yang kami bagikan sudah lebih dulu kami lakukan uji coba.

Belum ada Komentar untuk "FIRMWARE PRINCE PC12 TESTED 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel