FIRMWARE MAXTRON PLUTO V12S MODEL U22 1000% TESTED

MAXTRON PLUTO V12S MODEL U22


Hallo sobat flasher.
Kesempatan ini saya akan membagikan cara flash maxtron v12s atau v12s apollo dengan kode name U22.

Firmware maxtron v12s apollo kode name u22 adalah file tested,file yang fix dan sudah saya lakukan uji coba.

Chipset dari type maxtron v12s apollo yang saya bagikan adalah mediatek atau MTK.

File sudah dalam satu paket,flashtool dan firmware maxtron v12s yang sebelumnya sudah saya lakukan ujicoba dan berhasil tanpa kendala.

File saya backup langsung dari maxron v12s normal.

Namun demikian,bagi sobat yang membutuhkan,silahkan sedot link dibawah.
Sekian untuk cara flash maxtron v12s apollo model U22,semoga bermafaat.

File dipass,untuk pass nya sobat silahkan hubungi via WA 0852-9657-7427.

Link : Firmware MAXTRON PLUTO V12S MODEL U22.

Belum ada Komentar untuk "FIRMWARE MAXTRON PLUTO V12S MODEL U22 1000% TESTED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel