Cara flash prince pc338 Pro 1000% Tested.


Firmware prince pc338 Pro

Hallo sobat.
Kesempatan ini saya akan membagikan firmware prince PC338 pro ,bagi sobat yang membutuhkan firmware prince pc338 pro silahkan comot link dibawah.

Berikut adalah cara flash prince pc338 pro,semua bahan sudah disediakan,yang perlu diingat adalah type prince memang sangat rawan emmc nya.

File sebelum dibagikan,telah lebih dulu saya lakukan uji coba dan berhasil tanpa kendala apapun,atau dengan kata laen tested 1000% done.

Bagi sobat yang membutuhkan silahkan download firmware dan toolnya dibawah ini :

-SP TOOL
-Firmware Prince pc338 pro

File dipass,untuk pass nya sobat silahkan hubungi saya via WA dinomor 0852 9657 7427.
Semoga berkah dan bermamfaat.

Setiap kegegalan,diluar tanggung jawab saya,hal tersebut dikarenakan berbagai faktor,karena sebelumnya file ini sudah saya lakukan uji coba tanpa kendala.

Firmware saya backup langsung dari HP prince pc338 pro yang baru,jadi room yang digunakan adalah resmi.

3 Komentar untuk "Cara flash prince pc338 Pro 1000% Tested."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel