Cara Flash VAVA X2 Via PC

VAVA X2

Hallo sobat.
Kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana cara melakukan flashing vava x2,atau firmware vava x2.

File langka ini saya backup langsung dari vava x2 yang hidup,dan sudah saya lakukan uji coba pada vava x2 yang lain dengan permasalahan hank logo atau bootloop dan berhasil tanpa kendala apapun.

Berikut ini adalah cuplikan informasi dari firmware nya dari vava x2 :
Created by Infinity-Box (c) Chinese Miracle II (c) 2017
Device Brand   : VAVA
Device Model   : X2
Device CPU     : X2
Device IntName : X2
Device Version : 7.0
Device Compile : 07/03/2018 10:35:36
Device Project : TG63_8P8_M80_AD7.0_ANDROID_V2.2_20180307
Device ExtInfo : X2

Untuk melakukan flashing nya,sobat bisa menggunakan SPD research download r4.0.0001,atau sobat bisa klik disini.

Untuk firmware nya sobat bisa klik disini.
Firmware agak lumayan besar dikarenakan backup full room.

Note:
File dipass,untuk pass nya sobat bisa menghubungi saya via WA di nomor 0852-9657-7427.
Segala bentuk kegagalan kerja,motot atau lain nya diluar tanggung jawab saya.
Saya membagikan apa yang sudah saya lakukan tested.



2 Komentar untuk "Cara Flash VAVA X2 Via PC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel