Cara Flash Maxtron V13 Pro Tested 1000% Berturut-Turut

Cara flash maxtron v13 pro
Hallo sobat..
Kesempatan ini saya akan membagikan firmware maxtron v13 pro,dimana sebelumnya saya sudah membagikan cara flash maxtron v13 plus dan v13 pro menggunakan miracle box.

Pada kesempatan ini saya membagikan cara flash maxtron v13 pro menggunakan tool spd seperti biasa lainnya.

Firmware sudah saya lakukan uji coba sebelumnya dan berhasil sukses tanpa kendala apapun.
Sama hal nya seperti firmware yang lain nya,sebelum saya bagikan disini,firmware nya terlebih dulu saya lakukan uji coba sendiri,untuk mengetahui tingkat kelayakan dipublikasi kepada rekan-rekan teknisi lain nya.

Untuk sobat yang membutuhkan nya,silahkan klik link dibawah ini untuk melakukan download firmware maxtron v13 pro yang sudah fix tetsted 1000% :

Firmware maxtron v13 pro DISINI.
Spd tool versi tested DISINI.

Caranya flash nya cukup gampang dan simple saja,yaitu dengan cara ekstrak kedua berkas rar yang telah sobat download,isikan firmware nya ke spd tool,lanjut flash saja tanpa melakukan uncheklist apapun lagi,tanpa harus takut untuk kehilangan imei,karena firmware ini sudah fix imei.

Sekian dulu untuk cara flash maxtron v13 pro,bagi sobat yang membutuhkan firmware maxtron v13 pro silahkan unduh di link diatas.

Note :
File dipass,untuk pass nya sobat hubungi via WA nomor 0852-9657-7427.

File sudah dilakukan ujicoba dan sukses tanpa kendala,apabila terjadi hal-hal dikarenakan flashing,kami tidak bertanggung jawab akan hal tersebut.

Namun demikian,saya akan mencoba membantu sebisa untuk memecahkan masalah yang didapat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Maxtron V13 Pro Tested 1000% Berturut-Turut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel