Cara Reset Pola Tab/Tablet Cina Lupa pola (Tidak Bisa Masuk Recovery Mode)


Hallo sobat flasher...!!!
Kesempatan ini saya akan membagikan sedikit trik yang sangat bermamfaat untuk mengatasi tablet alwinner atau sejenisnya lupa pola namun tidak ada menu fastboot atau menu recovery modenya.

Seperti diketahui,untuk melakukan factory reset pada sebuah smartphone android kita biasanya melakukan factory reset manual via kombinasi tombol volum up atau down bersamaan juga menekan tombol power samapai masuk ke mode recovery.

Namun demikian,hal tersebut yaitu kombinasi tombol terkadang tidak membuahkan hasil pada smartphone merek cina,kebiasaan pada tablet sejenis alwinner dan lain nya,dimana merek tersebut tidak ada program factory modenya,untuk mengatasinya sobat bisa mengikuti trik yang saya bagikan dibawah ini.

Sebelum saya menemukan trik ini,saya pernah cancel tool beberapa kali pada merek dan kasus seperti diatas karena saya bingung untuk mereset polanya secara manual,ketika saya ingin melakukan flashing secara full,saya juga bingung untuk mendapatkan firmware nya,karena memang type-type android tersebut firmwarenya susah didapat.

Baiklah,langsung saja ke pokok pembahasan penanganan nya,silahkan sobat simak baik-baik dan semoga dapat membantu dalam proses menuju nota,walaupun bukan nota gajah.

Salah satu kasus yang done saya tangani dan berhasil pada type
Model : TIDAK tau,hanya tulisan android hijo,cek dimesin tertulis A33 ET.
CPU juga sama.

Caba factory reset gagal masuk kemode android.
Mau diflash resiko padam atau sebagainya,namun demikian jangan panik,banyak jalan menuju nota yang halal dan membawa berkah.

Dowload terlebih dahulu bahan nya bernama AMT : klik disini.

Exstrak file.rar -nya,nanti akan keluar Cmd-nya AMT.

Cara:

1.Buka AMT
2.Pilihmenu pilihan,dan pilih pada nomor satu lalu tekan enter.
3.Masukkan HH dalam kondisi HIDUP ke PC (lihat apakah terkoneksi portnya atau belum) kalau belum maka lakukan instal drivernya yang juga sudah ada dalam hasil exstrak tadi.
3.Apabila sudah terkoneksi,kembali lagi pilih pada menu pilihan,namun sekarang yang dimasukkan nomor 5 atau wipe data.

Biarkan HH berkerja,dalam hitungan detik menghasilkan nota.
Pola hilang dan tablet kembali seperti bawaan pabrik,sekian dulu untuk caranya,semoga bermamfaat dan berhasil.

12 Komentar untuk "Cara Reset Pola Tab/Tablet Cina Lupa pola (Tidak Bisa Masuk Recovery Mode)"

  1. Pas nya hu apa email saya yolaginanjarr@gmail.com

    BalasHapus
  2. Pass nya ga
    zhulackomn93@gmail.com

    BalasHapus
  3. PASS : universalflasherindonesia1

    BalasHapus
  4. Gk bisa hapus akun gmail yg lupa di hp susan m5

    BalasHapus
    Balasan
    1. SUSAN M5 POLA FRP harus pakek UFI box.
      Flash file fastboot via adb (twrp picollo),lalu identify agar bisa factory reset.

      Hapus
  5. Advan t1x new support gak suhu???

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel